Jelang Hari Bhayangkara ke-75, Kapolres Kepulauan Anambas Beri Bantuan Laptop dan Sembako di Tingau

0
405

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Jelang Hari Bhayangkara ke-75, jatuh setiap 1 Juli, Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cahkyo Dipo Alam bersilahturahmi dan memberikan bantuan laptop kepada Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Anak Bangsa dan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Tingau terdampak Covid-19.

“Saya sangat mendukung kegiatan dilaksanakan TBM Anak Bangsa. Dengan kegiatan ini sangat membantu anak-anak dalam kegiatan belajar dan menambah wawasan teknologi informasi melalui internet di masa pandemi Covid-19,” kata Cahkyo.

Kepala TBM Anak Bangsa
Hedtiandri dalam sambutan mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kepulauan Anambas atas bantuan laptopnya. Karena bantuan ini sangat berguna demi belajar dan mengajar secara virtual.

“Kami akan gunakan laptop ini dalam Program Anambas Bawah Foundation, yaitu Digital English Club (DEC). Kami berharap bantuan diberikan terus berlanjut demi kemajuan pendidikan di Anambas, khususnya di Desa Tingau,” ujar Hedtiandri.

Kades Tingau Khermansyah dalam sambutan mengucapkan terimakasih tidak terhingga kepada Kapolres Kepulauan Anambas beserta jajarannya, atas kunjungan ke Desa Tingau. Kunjungan dan bantuan diberikan Kapolres cukup sering dilakukan.

“Kepedulian Pak Kapolres pada masyarakat Tingau tidak akan pernah terlupakan. Sekali lagi saya ucapkan ribuan terimakasih,” pungkasnya. (*sarnilam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini