Jelang New Normal, Polres Natuna Tinjau Lokasi Ketahanan Pangan

0
384

Kabarterkini.co.id, Natuna – Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono beserta jajarannya meninjau lokasi ketahanan pangan, Kamis 4 Juni 2020. Ketahanan pangan di program, menjelang penerapan New Normal di tengah pandemi virus corona atau Covid19, bakal diterapkan pemerintah.

“Kegiatan peninjauan lokasi ketahanan pangan, sebagai bentuk kesiapan dari Polres Natuna,” keterangan pers Kompol Wisnu Edhi Sadono. “Karena pemerintah akan menerapkan New Normal.”

Di lokasi ketahanan pangan, menurut perwira Kepolisian melati emas satu itu, sementara akan dilaksanakan penanaman singkong dan kacang tanah. Yang hasilnya, bisa bermanfaat bagi masyarakat kabupaten perbatasan ini.

LOKASI ketahanan pangan Polres Natuna

“Lokasi ketahanan pangan, kita tetapkan di Desa Harapan Jaya, Kecamatan Bunguran Tengah,” ungkap Wisnu. “Dengan luas 55 ribu meter persegi, akan ditanami 75 ribu bibit singkong dan 2 ribu bibit kacang tanah.”

Sementara tampak hadir mendampingi dalam peninjauan, Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani, Kabagsumda Polres Natuna Kompol Zul Jufri, dan anggota Polres lainnya. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here