Jumat Berkah, Polsek Palmatak Kunjungi Masjid Darusallam 

0
104
SUASANA pertemuan Jumat Bersih

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolsek Palmatak Iptu Muhammad Jamil beserta jajaran menggelar giat Jumat Bersih. Kali ini, Jumat Bersih di gelar dengan mengunjungi Masjid Darussalam.

“Seusai sholat Jumat, kita mengadakan pertemuan dengan jemaah. Dalam pertemuan itu, kita berbincang-bincang tentang situasi kecamatan hingga desa,” kata Jamil melalui keterangan tertulis, Jumat 25 November 2022.

Giat Jumat Bersih, menurutnya, sesuai instruksi Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti. Salah satu poin dalam giat, Kepolisian selalu hadir ditengah masyarakat.

“Ketika kita selalu hadir ditengah masyarakat, bakal tercipta kamtibmas kondusif. Karena masyarakat akan turut serta membantu menjaganya,” kata Jamil.

Tidak lupa, dalam pertemuan Jumat Bersih, perwira Kepolisian balok dua emas itu, mensosialisasikan tentang bahaya narkoba. Karena narkoba ini, masuk dalam kategori penyakit masyarakat atau pekat.

“Alhamdulillah, setiap menggelar Jumat Bersih, masyarakat sangat antusias. Otomatis giat berjalan aman dan lancar,” kata Jamil mengakhiri. (*andriano)

Dapatkan update berita pilihan setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Mari bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here