Kabag Humas Minta Seluruh Elemen Masyarakat Sukseskan HUT Aceh Timur

0
251

kabarterkini.co.id, ACEH TIMUR – Kabag Humas dan Protokoler Setda Aceh Timur Nauli meminta seluruh elemen masyarakat menyukseskan Hari Ulang Tahun Aceh Timur ke 63.

Dalam peringatan akan digelar berbagai kegiatan, seperti gotong royong, sepeda santai, donor darah, kontes modifikasi motor, tanam 10.000 pohon dan puncaknya, apel bersama di lapangan Kantor Bupati Aceh Tamiang.

“Setiap tahun kita peringati hari jadi Aceh Timur dengan berbagai kegiatan berbeda,” kata Nauli, Rabu kemarin. “Sedangkan tanam pohon, merupakan Intruksi Bupati Aceh Tamiang tentang Gerakan Tanam Pohon.”

Sasaran penanaman, kata Nauli, daerah aliran sungai, pantai, rawa, tambak, muara, sepanjang jalan permukiman, lapangan, pekarangan sekolah, kantor dan lahan kosong.

Bahkan dalam instruksi itu, di himbau para keuchik atau kepala desa untuk menanam 20 pohon, sesuai lokasi desanya.

“Pak Bupati juga berharap program penanaman pohon tidak berhenti di angka 10.000,” ungkap Nauli. “Demi mengurangi populasi dan menjaga kelestarian alam.”

Tidak lupa, diminta seluruh OPD Aceh Tamiang menjaga kebersihan kantor, dengan harapan pelayanan masyarakat semakin baik. “Jangan lupa, mari kita sukseskan HUT Aceh Timur 2019,” pungkasnya. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here