Kadisdikpora Kepulauan Anambas Buka Resmi Pekan Olahraga Pelajar di Taja PGRI Siantan

0
54
SUASANA peresmian (foto istimewa)

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda dan Olahraga (Kadisdikpora) Kepulauan Anambas Tony Karnain membuka resmi Pekan Olahraga Pelajar di Lapangan Sulaiman Abdullah Tarempa, Selasa 10 Januari kemarin. Pekan Olahraga di taja PGRI Kecamatan Siantan itu, di ikuti para pelajar SD hingga SLTP se-Kecamatan Siantan.

“Kami dari Disdikpora mengapresiasi kepada seluruh guru dan panitia yang sudah melaksanakan kegiatan ini. Dengan kegiatan ini, berarti implementasi kurikulum Merdeka sudah mulai dilaksanakan di Kabupaten Kepulauan Anambas,” sambutan Tony.

“Semoga dengan Pekan Olahraga ini bermanfaat bagi daerah. Karena akan bermunculan atlet-atlet pelajar yang hebat, dan saya ucapkan selamat bertanding, tanamkan jiwa sportifitas serta jiwa kompetitif,” katanya lagi.

Ketua PGRI Kecamatan Siantan Kartono dalam sambutan mengatakan, Pekan Olahraga Pelajar ini, merupakan ajang menjalin silaturahmi, antara guru tergabung di PGRI Kecamatan Siantan dengan para pelajar SD hingga SLTP se-Kecamatan Siantan.

“Kita melaksanakan Pekan Olahraga Pelajar selama lima hari, dari Selasa 10 Januari hingga Sabtu 14 Januari 2023. Semoga dalam kegiatan, kita mendapat atlet-atlet baru dari kalangan pelajar, demi mengharumkan nama Kabupaten Kepulauan Anambas di ajang olahraga pelajar,” pungkasnya. (*andriano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here