Kampanye di Desa Sri Tanjung, Penasehat Tim Pemenangan: “Tuding Paslon Nomor Urut 2 Boneka, Siap-siap Kami Tuntut”

0
584

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Penasehat Tim Pemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas, Yusrizal – Fatahurrahman (Yusfatuh), Amir Fikri tidak segan-segan melapor ke aparat penegak hukum, jika ada oknum-oknum tidak bertanggungjawab, menuding paslon didukung mereka sebagai boneka, atau pemecah suara paslon lain. Karena tudingan itu, tidak beralasan dan sangat jauh dari kebenaran.

“Kami atas nama Tim Pemenangan Yusfatuh akan melaporkan oknum menyebarkan isu boneka atau sebutan lain. Siap-siap, kami laporkan ke aparat penegak hukum. Terus terang, kami sedang mengumpulkan data dan bukti,” tegas Amir pada sejumlah awak media di Desa Sri Tanjung, Jumat 30 September 2020.

Sementara Amir hadir di desa di bawah naungan kecamatan Siantan, Kepulauan Anambas itu, mendampingi paslon nomor urut 2, Yusrizal-Fatahurrahman akan mengadakan kampanye tertutup, dengan tetap mentaati Protokol kesehatan demi mencegah penyebaran Covid-19. Tidak lupa, Tim Pemenangan membagikan masker bagi masyarakat yang hadir.

MASYARAKAT hadir

“Saya memohon dukungan dan doa pada seluruh masyarakat, agar terpilih sebagai pemimpin pada Pilkada tahun ini. Ucapan terimakasih tidak terhingga bagi masyarakat Sri Tanjung sangat baik pada mendiang istri saya,” kata Yusrizal.

Dalam pertemuan Yusrizal-Fatahurrahman atau Yusfatuh mendengar masukan dan saran masyarakat, jika terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Anambas 2021-2024. Saran dan masukan, akan menjadi catatan penting demi menggerakan roda pembangunan kabupaten kepulauan perbatasan itu.

“Dalam membangun suatu daerah, perlu sinergi antara pemerintah dengan masyarakatnya. Sehingga roda pembangunan dilaksanakan tepat sasaran. Yang harus di garis bawahi, membangun infrastruktur harus sejalan dengan pembangunan ekonomi masyarakatnya,” pungkas Yusrizal. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here