Kampanye Terbatas di Sepempang, Jarmin, Ayo Berjuang Menangkan WS-RH

0
355
JURU Kampanye Paslon WS-RH, Jarmin SidikĀ 

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kampanye terbatas di Desa Sepempang, Juru Kampanye Pemenangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi (Wan Sis)-Rodhial Huda (WS-RH), Jarmin Sidik meminta masyarakat memenangkan WS-RH. Sebab salah satu Paslon, yaitu Wan Sis dibesarkan di Sepempang, malahan pernah menjadi kepala desanya.

Jadi, Wakil Ketua II DPRD Natuna itu, berharap WS-RH dapat meraih suara pemilih signifikan di Sepempang, dari desa lain. Sebab, saat WS-RH dan timnya hadir kampanye di desa lain, seluruh masyarakatnya berkomitmen memenangkan 80 persen suara pemilih.

“Saya berpesan, jangan sampai kalah dengan desa lain. Masyarakat Sepempang harus terus berjuang memenangkan WS-RH diatas 80 persen suara pemilih,” kata Jarmin, Jum’at 6 November 2020.

Ketua Partai Gerindra Natuna itu, meyakinkan masyarakat Sepempang, 14 anggota DPRD Natuna dari tujuh partai pengusung, murni berjuang memenangkan WS-RH. Jangan dengar isu, banyak didukung wakil rakyat, jika WS-RH menang, tidak dapat bekerja maksimal.

“Dari 20 anggota DPRD Natuna, 14-nya dukung WS-RH. Artinya, WS-RH di dukung 14 wakil rakyat akan bekerja maksimal, terutama saat pembahasan anggaran belanja daerah demi kepentingan masyarakat,” kata Jarmin sambil menambahkan, wakil rakyat adalah perwakilan masyarakat Natuna.

Wan Sis dan Rodhial dengan penuh semangat memaparkan visi-misi mereka. Karena visi-misi mudah di cerna dan masuk diakal, jelas di sambut suka cita masyarakat hadir dalam pertemuan.

Sehingga mereka sepakat memenangkan paslon nomor urut 2 ini. Oleh karena itu, masyarakat Sepempang akan datang ke TPS, dan memilih WS-RH pada 9 Desember 2020 mendatang.

Sementara kampanye terbatas di Sepempang, Paslon WS-RH bersama masyarakat, seperti biasa menerapkan protokol kesehatan. Agar kampanye terbatas itu, aman dari wabah Covid-19.

“Kalau tidak ada larangan, karena pandemi Covid-19, mungkin banyak masyarakat ingin hadir dalam kampanye terbatas ini,” bisik salah seorang warga kepada awak media, di sela-sela acara.

Sedangkan dalam jadwal, Paslon WS-RH akan melakukan kampanye terbatas di Desa Sepempang di dua titik, di hari berbeda. Setiap menggelar kampanye, antusias masyarakat ingin hadir. Mengingat kedua paslon, asli putra terbaik kabupaten perbatasan ini. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here