Kapolres Bersama Danlanal Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Pesisir Timur

0
475
SAAT peninjauan

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Cakhyo Dipo Alam bersama Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi Covid-19 secara massal di Posyandu Desa Pesisir Timur, Rabu 16 Juni 2021.

“Kami ucapkan terimakasih pada masyarakat Pesisir Timur yang sangat antusias menjadi peserta vaksinasi. Kami melihat kesadaran masyarakat ini, telah mendukung program pemerintah memutus mata rantai Covid-19,” kata Cakhyo melalui keterangan tertulis.

Menurut perwira Kepolisian melati dua emas itu, tujuan pemerintah memvaksinasi seluruh masyarakat Indonesia, agar meningkatkan kekebalan tubuh. Jadi jangan terpancing rumor vaksin ini berbahaya.

“Vaksin yang disuntik telah teruji kesehatannya oleh BPOM, dan kehalalan oleh MUI. Tidak mungkin pemerintah mau mencelakakan masyarakatnya. Ayo, mulai hari ini dan seterusnya, kita dukung vaksinasi Covid-19,” kata Cakhyo.

Danlanal Tarempa Letkol Laut (P) Yovan Ardhianto Yusuf mengatakan hal senada. Supaya masyarakat tidak usah takut divaksinasi Covid-19. Sebab vaksin ini meningkatkan imun tubuh, demi mencegah penularan Covid-19.

“Meskipun kita telah divaksinasi, tetap harus mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkas Yovan. (*sarnilam)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini