Kapolres Kepulauan Anambas Buka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Palmatak

0
175
BAGI sembako pada warga telah di vaksin (foto istimewa)

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Safrudin Semidang Sakti beserta jajaran membuka Gerai Vaksinasi Covid-19 di Mako Polsek Palmatak, Jumat 11 Maret 2022. Gerai Vaksinasi Covid-19 dibuka, demi mengejar target nasional di kabupaten kepulauan perbatasan ini.

“Hari ini kita laksanakan vaksinasi tahap satu, kedua dan ketiga atau booster. Setelah masyarakat di vaksin, kita berikan sembako sebagai bentuk penghargaan pada mereka,” kata Syafrudin melalui keterangan tertulis.

Selain menggelar vaksinasi serta membagikan sembako, sambung perwira Kepolisian melati dua emas itu, pembukaan gerai ini demi meningkatkan tali silahturahmi antara masyarakat dengan Kepolisian. Agar selalu tercipta Kamtibmas kondusif di Kepulauan Anambas.

“Semoga masyarakat telah di vaksin, aman dari penyakit menular, khususnya Covid-19. Karena imun tubuh mereka meningkat sehingga mampu melawan segala macam penyakit,” kata Safrudin.

Tidak lupa, orang nomor satu penjaga keamanan kabupaten kepulauan perbatasan dekat dengan awak media itu berpesan pada masyarakat telah di vaksin agar senantiasa mentaati protokol kesehatan, seperti memakai masker diluar rumah, jaga jarak aman, hindari kerumunan massa, serta selalu menerapkan pola hidup bersih dan sehat. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here