Kapolres Natuna Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Sembilan Personelnya

0
281
KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian (kiri) ucapkan selamat pada salah seorang personel naik pangkat dengan salam corona

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian memimpin upacara kenaikan pangkat sembilan personelnya. Upacara berlangsung di lapangan upacara Markas Polres Natuna, Jalan Adam Malik, Ranai, Rabu 30 Juni 2021.

“Para personel mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan atas tanggungjawab baru yang diberikan. Kedepan akan menghadapi tugas dan tanggungjawab semakin berat serta banyak tantangan,” sambutan Ike.

“Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang,” katanya lagi.

Kenaikan pangkat, menurutnya, merupakan hasil penilaian kinerja dari pribadi individu masing-masing personel. Tandanya mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapat promosi kepangkatan.

“Kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya. Mereka telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban ditengah masyarakat,” pungkas Ike.

Sementara sembilan personel Polres Natuna naik pangkat setingkat lebih tinggi, yakni Aipda ke Aiptu satu personel, Bripka ke Aipda tiga personel, Brigadir ke Bripka satu personel, Briptu ke Brigadir tiga personel dan Bripda ke Briptu satu personel. (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here