Kapolres Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat 18 Personil

0
271
KAPOLRES salam Covid19 dengan salah seorang personil naik pangkat

Kabarterkini.co.id, Natuna – Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian menjadi inspektur upacara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, 18 personil Polres Natuna. Perwira upacara kenaikan pangkat itu, Kabag Sumda Polres Natuna Kompol Zul Jupri, dan Komandan Upacara, Iptu Darman.

“Kenaikan pangkat merupakan suatu kebahagiaan dan kebanggaan tersendiri bagi personil Kepolisian. Yang telah melaksanakan tugas dengan penuh dedikasi, disiplin serta loyalitas tinggi. Sehingga mendapat reward dari institusi Polri berupa kenaikan pangkat,” amanat AKBP Ike Krisnadian di halaman Markas Polres Natuna, Kamis 2 Juli 2020.

Dengan upacara kenaikan pangkat ini, perwira Kepolisian melati dua emas itu, meminta seluruh jajaran Polres Natuna, senantiasa berpegang teguh, serta mengamalkan nilai-nilai luhur Tri Brata dan Catur Prasetya setiap melaksanakan tugas.

“Sebagai petugas penjaga Kamtibmas, kita harus selalu mengayomi dan menjadi panutan di mana pun bertugas,” terang Ike. “Jadi lah Polri, selalu melindungi masyarakat.”

Sementara kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, 18 personil Polres Natuna, dengan jabaran: Aipda ke Aiptu 3 personil, Brigadir ke Bripka 10 personil, Briptu ke Brigadir 1 personil, dan Bripda ke Briptu 4 personil.

Tampak hadir dalam upacara, Wakapolres Natuna Kompol Edhi Wisnu Sadono, Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto, PJU dan perwira Polres Natuna. (*andy surya/humas polres)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here