Kapolsek Palmatak Gelar Jumat Curhat di Dusun Air Nangak

0
5601
SUASANA Jumat Curhat (foto istimewa)

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolsek Iptu Muhammad Jamil beserta jajaran menggelar Jumat Curhat. Program dari komando atas itu, berlangsung di salah satu kedai kopi di Dusun Air Nangak, Desa Teluk Sunting, Kecamatan Siantan Tengah, Jumat 26 Mei 2023.

“Dalam Jumat Curhat ini, kami ingin mendengar saran dan masukan dari bapak-bapak yang hadir. Sehingga kita bisa mencari jalan keluar terbaik, seandai masukan tentang kamtibmas,” kata Jamil melalui keterangan tertulis.

Kamtibmas, sambung Perwira Kepolisian balok dua emas itu, perlu sinergitas antara Kepolisian dan masyarakat. Tanpa sinergitas tidak akan mampu berjalan sebagaimana mestinya.

“Terkait cuaca panas ekstrim akhir-akhir ini, saya mengimbau agar masyarakat masyarakat tinggal di Desa Teluk Bayur dan Desa Teluk Siantan agar selalu waspada saat membakar lahan perkebunan,” pesan Jamil.

Akhir sambutan, seperti biasa perwira Kepolisian yang akrab dengan awak media itu, membagikan nomor Call Center 110 dan nomor ponsel personel. Tujuannya, bagi masyarakat mengetahui tindak kejahatan dan membutuhkan bantuan segera menghubungi nomor dimaksud. (*andriano)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini