Ketua KBPP Polri PD Kepri Hadiri Peringatan HUT ke-76 Korps Brimob Polri

0
550
KETUA KBPP Polri PD Kepri Widiastadi Nugroho saat akan mengikuti Upacara HUT ke-76 Korps Brimob Polri di Mapolda Kepri

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Ketua Keluarga Besar Putra Putri (KBPP) Polri Pimpinan Daerah Kepulauan Riau (Kepri) Widiastadi Nugroho beserta jajaran, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun ke-76 Korps Brigadir Mobil (Brimob) Polri. Peringatan sekaligus upacara berlangsung di Mako Korps Brimob Polri, Kelapa dua, Jakarta, di pimpin langsung Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo secara virtual itu, di ikuti dari Mako Satuan Brimob Polda Kepri, Ahad 14 November 2021.

Tampak hadir dalam upacara di Mako Satbrimob Polda Kepri, antara lain, Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman, Gubernur Kepri Ansar Ahmad, Danrem 033/WP Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu, Ketua DPRD Kepri Jumaga Nadeak, Sekretaris KBPP Polri PD Kepri Hendry Susandry dan Wakil Ketua I KBPP Polri PD Kepri Iswandi Suhaili.

Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dalam sambutan mengapresiasi berbagai prestasi telah dicapai anggota Brimob Polri. Semoga prestasi ini, menjadi penyemangat dan acuan bagi rekan-rekan lainnya.

“Selaku Kapolri, saya selalu memberi reward kepada personel Polri telah menorehkan prestasi. Reward ini sebagai bentuk penghargaan saya atas pengabdian rekan-rekan Polri,” kata Sigit melalui keterangan tertulis.

Kedepan, sambungnya, Polri akan terus menghadapi tugas semakin berat dan kompleks, terutama di masa pandemi Covid-19. Otomatis personel Polri harus terus bersinergi dengan TNI dan pemerintah dalam memutus mata rantai pandemi belum berakhir ini.

“Kita harus mengawal dan mengingatkan masyarakat pentingnya vaksinasi dan protokol kesehatan. Agar ekonomi Indonesia akan kembali meningkat, dengan hilangnya pandemi Covid-19,” kata Sigit.

SEKRETARIS KBPP Polri PD Kepri Hendry Susandry (kiri) dan Wakil Ketua I KBPP Polri PD Kepri Iswandi Suhaili berfoto bersama di Markas Gegana Polda Kepri

Seusai mengikuti upacara virtual, Kapolda Kepri Irjen Pol. Aris Budiman memgajak tamu undangan beramah tamah di Gedung Pertemuan Detasemen Gegana Satbrimob Polda Kepri. Dalam ramah tamah, Aris menandatangani peresmian Pos Penjagaan Mako Satbrimob Polda Kepri Sundang 01, 03 dan 04.

Dansat Brimob Polda Kepri Kombes Mohamad Rendra Salipu mengatakan, HUT ke-76 Korps Brimob Polri bertema, “Terlatih, Tangguh dan Responsif.” Dengan tema ini di harap, Brimob semakin dekat dan selalu hadir di tengah masyarakat”

“Saat ini di dalam negeri, sejumlah anggota mengikuti operasi di wilayah Papua. Di luar negeri, wilayah Sudan dan Afrika Tengah. Semoga semua anggota yang menjalankan tugas dapat kembali dalam keadaan sehat dan tanpa kekurangan apapun,” kata Rendra.

Kabid Humas Polda Kepri Kombes Harry Goldenhardt menambahkan, HUT ke-76 Korps Brimob Polri di masa pandemi Covid-19, Polda Kepri masih fokus melaksanakan kegiatan vaksinasi, bakti sosial, anjangsana dan perlombaan bagi anggota Satbrimob Polda Kepri.

“HUT ke-76 Korps Brimob Polri, kita laksanakan kegiatan bermanfaat bagi masyarakat, dengan menghindari kerumunan massa. Sehingga dapat memutus mata rantai Covid-19 yang belum berakhir sepenuhnya dari Indonesia, khususnya Kepri,” pungkas Harry. (*andi surya)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini