Kukuhkan Kepengurusan MKJ Natuna, Sekda: Mari Bersinergi Majukan Daerah

0
309
SEKDA saat mengukuhkan Kepengurusan MKJ Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto secara resmi mengukuhkan Kepengurusan Manunggal Kawulo Jowo (MKJ) Natuna Periode 2023-2028. Pengukuhan Paguyuban Warga Jawa itu, berlangsung di Rumah Makan Sisi Basisir, Ranai, Ahad pagi 5 November 2023.

“Sebelumnya, saya ucapkan selamat atas terbentuknya Kepengurusan MKJ Natuna. Kami berharap, dengan banyaknya paguyuban, dapat menjadi energi baru dalam membangun daerah,” kata Boy.

Pejabat teras kabupaten kepulauan perbatasan di tengah Asean yang masih memiliki darah keturunan suku jawa itu, juga meminta Kepengurusan MKJ Natuna dapat memberikan multiplier effect dalam mewujudkan kemandirian ekonomi ditengah masyarakat.

“Tentunya dengan kehadiran paguyuban-paguyuban yang ada, ini bisa berkolaborasi membantu pemerintah daerah dalam menumbuhkan ekonomi masyarakat. Yang tentunya bermuara pada kemajuan daerah,” tutur Boy.

Tidak lupa, ia menyampaikan permohonan maaf Bupati Natuna Wan Siswandi dan Wabup Natuna Rodhial Huda, karena tidak dapat hadir dalam acara pengukuhan ini. Mengingat ada kegiatan lain yang tidak kalah pentingnya.

“Kebetulan Pak Bupati sedang berada di luar daerah. Insya Alloh, Senin baru pulang. Kalau Pak Wabup, beliau sedang menghadiri kegiatan di Desa Sabang Mawang, Kecamatan Pulau Tiga. Beliau berdua kirim salam, sebenarnya sangat ingin hadir bersama kita disini,” kata Boy mengakhiri. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini