Kunjungi Midai dan Suak Midai, Bupati Natuna Ajak Masyarakat Menjaga Kesehatan

0
302

Kabarterkini.co.id, Natuna – Kunjungan kerja ke Kecamatan Midai dan Suak Midai, Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal mengajak masyarakat selalu menjaga kesehatan. Agar terhindar dari wabah penyakit, terutama virus corona atau Covid19.

Selain selalu menjaga kesehatan, masyarakat harus mengikuti himbauan pemerintah, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, menjaga jarak dan memakai masker. Karena pandemi Covid19, sedang mewabah secara global, termasuk di Indonesia. Virus dari Wuhan, China ini belum ada obat penawarnya.

KAPOLRES Natuna menyerahkan bantuan berasa pada masyarakat kurang mampu

“Alhamdulillah, Natuna nihil terjangkit Covid19,” sambutan Hamid didampingi istri, Nurhayati Abdul Hamid Rizal, yang juga menjabat Ketua Tim Penggerak PKK Natuna di Kantor Camat Midai, Selasa 14 April 2020. “Tapi meskipun nihil terjangkit, kita harus tetap waspada.”

Sekali lagi, Ketua Satuan Gugus Tugas Penanganan Covid19 Natuna itu berpesan, masyarakat harus selalu menjaga kesehatan. Wajib cuci tangan saat pulang bepergian. Hindari berjabat atau bersentuhan secara langsung.

KETUA PKK Natuna menyerahkan bantuan pada masjid

“Jangan lupa sholat dan berdoa, semoga wabah Covid19 cepat berlalu dari Indonesia,” pinta Hamid. “Karena akibat wabah ini, sangat mengganggu perekonomian suatu negara.”

Sementara, dalam kunjungan di kedua kecamatan terpisah lautan dari Kota Ranai, ibukota Kabupaten Natuna, Ketua DPW Partai Amanat Nasional Kepulauan Riau (Kepri) itu, menyerahkan bantuan beras pada masyarakat kurang mampu, bantuan keuangan pada rumah ibadah, serta alat pelindung diri (APD) dan Rapid Test pada tenaga kesehatan Puskesmas Midai.

Tampak mendampingi dalam kunjungan, antara lain, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Dandim 0318/Natuna Letkol (Czi) Ferry Kriswardana, Kepala Dinas Kesehatan Natuna Rizal Rinaldy, Kepala Dinas Ketahanan Pangan Natuna Sri Hariningsih dan sejumlah anggota DPRD Natuna. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here