Kunker di Midai, Bupati Natuna Sholat Berjamaah di Masjid At-Taqwa

0
655
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi sholat berjamaah di Masjid At-Taqwa, Kecamatan Midai, Senin subuh 11 Desember 2023. Sholat berjamaah ini, rangkaian kunjungan kerja orang nomor satu di kabupaten kepulauan perbatasan tersebut.

“Sholat berjamaah, sebagai landasan memperdalam spiritual keagamaannya. Karena tujuan hakiki keberadaan manusia, beribadah dan menyembah Sang Maha Pencipta, Alloh SWT,” kata Wan Sis -biasa disapa.

Di hadapan Sang Maha Pencipta, sambungnya, semua manusia setara. Jadi jabatan serta kekayaan hanya amanah belaka.

“Perbedaan setiap manusia bukan pangkat atau harta, melainkan amal ibadahnya,” kata Wan Sis sambil mengingatkan agar tidak terperangkap dalam mengejar dunia tanpa batas.

“Artinya, kita jangan melupakan kehidupan lebih abadi setelah dunia ini. Dalam kehidupan pentingnya kita memahami keseimbangan antara hubungan dengan Alloh dan hubungan sesama manusia,” katanya mengakhiri. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini