Kunker ke Bunguran Barat, Kembali Bupati Natuna Serahkan Bantuan Sembako dan APD

0
181
BUPATI Natuna menyerahkan bantuan

Kabarterkini.co.id, Natuna – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal melaksanakan kunjungan kerja ke Sedanau, Kecamatan Bunguran Barat, Selasa siang 19 Mei 2020. Kunker dilaksanakan dalam rangka menyerahkan kembali bantuan sembako pada warga kurang mampu, serta alat pelindung diri (APD) pada tenaga kesehatan.

“Sembako sebanyak 240 paket ini, merupakan sumbangan PT. Bank Riau Kepri dan SKK Migas, melalui program Corporate Social Responcibility (CSR) dari masing-masing perusahaan,” sambutan Hamid. “Bantuan ini atas kepedulian PT. Bank Riau Kepri dan SKK Migas pada warga kurang mampu terdampak pandemi Covid19.”

Tidak lupa, Ketua DPW Partai Amanat Nasional Kepulauan Riau (Kepri) itu, mengingatkan agar masyarakat tetap mematuhi anjuran dari pemerintah, demi memerangi penyebaran virus corona.

Seperti, selalu mengenakan masker saat berada ditempat umum, hindari kerumunan orang, menjaga kesehatan, konsumsi makanan bergizi, menjaga kebersihan diri dan lingkungan.

“Oya, saya ucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut Hari Raya 1 Syawal 1441 Hijriyah,” kata Hamid. “Semoga amal ibadah kita di Bulan Suci ini mendapat berkah dan ridho Alloh SWT.”

Selain menyalurkan bantuan sembako, orang nomor satu di kabupaten perbatasan ini juga menyerahkan bantuan 10 APD bagi tenaga kesehatan. Dalam pesannya, para tenaga kesehatan agar bekerja maksimal dan iklas, serta selalu menjaga kesehatan selama bertugas.

Sementara dalam kunker, tampak mendampingi, antara lain, Ketua Tim Penggerak PKK Natuna Hj. Nurhayati Hamid Rizal dan Kepala Bagian Umum Setda Natuna Wan Suhardi. (*pro_kopim/red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here