Kunker ke Pulau Tiga, Bupati Natuna Tutup Porkes Cup 2022 

0
201
BUPATI Natuna Wan Siswandi bersama istri, Septi Dwiani saat menyapa dan menyalami masyarakat di Pelabuhan Desa Sededap

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kunjungan kerja ke Kecamatan Pulau Tiga, Bupati Natuna Wan Siswandi menutup secara resmi Porkes Cup 2022. Penutupan Porkes dengan menggelar turnamen atau pertandingan sepakbola dan bola voli itu berlangsung di Lapangan Sepakbola Desa Sededap, Senin 23 Mei 2022.

“Saya ucapkan selamat pada para pemenang Porkes Cup 2022. Bagi tim yang kalah, jangan pernah putus asa. Karena kekalahan itu merupakan kemenangan tertunda,” sambutan Wan Sis -biasa disapa- tampak bersama istri, Septi Dwiani.

BUPATI Natuna Wan Siswandi (kanan) saat menyerahkan piala dan uang pembinaan pada perwakilan Juara Satu Tim Sepakbola Desa Setumuk

Yang paling terpenting dalam turnamen atau pertandingan olahraga, sambungnya, terjalin tali silahturahim antar sesama. Sebab dari berbagai desa se-Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat berkumpul.

“Sebelumnya saya mohon maaf, meminta panitia menunda penutupan pada Senin ini. Mengingat agenda kerja saya cukup padat beberapa hari sebelumnya,” kata Wan Sis.

SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi

Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar dalam sambutan sebelumnya mengapresiasi pada Panitia Pelaksana Porkes Cup 2022 di Desa Sededap. Karena turnamen digelar lebih dua minggu ini berjalan lancar dan sukses.

“Dalam pertandingan ini, kita akan mencari bibit unggul agar bisa bergabung ke Tim Sepakbola Natuna. Tidak lama lagi, kita akan mengikuti Porprov Kepri,” kata Ketua Askab PSSI Natuna itu.

BUPATI Natuna Wan Siswandi bersama istri (tengah) berfoto bersama rombongannya dan Panitia Porkes Cup 2022

Ketua Panitia Pelaksana Porkes Cup 2022 Januar ditempat terpisah mengatakan, turnamen olahraga ini tiap tahun digelar, tepatnya usai Lebaran Idul Fitri. Tim ikut bertanding dari desa se-Kecamatan Pulau Tiga dan Pulau Tiga Barat.

“Turnamen digelar dari Ahad 8 Mei hingga Senin 23 Mei 2022. Yang di ikuti 25 Tim Sepakbola dan 14 Tim Bola Voli Putra dan Putri. Dana turnamen diperoleh dari swadaya masyarakat serta donatur yang sifatnya tidak mengikat,” pungkasnya.

BUPATI Natuna Wan Siswandi (kanan) saat akan menuju ke Desa Sededap dengan menggunakan pompong

Sementara dari hasil pertandingan, Juara Satu Turnamen Sepakbola dari Desa Setumuk, Juara Satu Bola Voli Putra dari Desa Tanjung Kumbik Utara dan Juara Satu Bola Voli Putri dari Desa Pulau Tiga.

Tampak mendampingi Bupati, selain Ketua Komisi I DPRD Natuna, yakni Kepala Diskominfo Natuna Bukhary, Kepala Bakesbangpol Natuna Helmi Wahyuda, Kepala Disnakertrans Natuna Husyaini, Kepala Dispora Natuna Suhardi dan Camat Pulau Tiga Idris. (*andi surya)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here