Kunker ke Serasan Timur, Bupati Natuna: Ayo Sukseskan Program Vaksinasi Covid-19

0
155
SAMBUTAN Bupati Natuna Wan Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Serasan Timur, Sabtu pagi 12 Juni 2021. Tampak hadir dalam acara, antara lain, Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Danlanud Raden Sadjad Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I.S. Salam, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Ketua Komisi I DPRD Natuna Wan Arismunandar, Kepala DLH Natuna Boy Wijanarko, Kepala Dinas Perhubungan Natuna Alazi dan Kabag Umum Setda Natuna Suhardi.

“Salah satu agenda kami kunker ke Serasan Timur, ingin memantau pelaksaan vaksinasi Covid-19 secara massal. Semoga masyarakat Natuna, khususnya Serasan Timur mendukung kegiatan ini,” kata Wan Sis -biasa disapa.

Tidak lupa, ia berpesan pada masyarakat Serasan Timur agar jangan mendengar berita hoax atau kabar tidak benar, bahwa vaksinasi membahayakan. Karena vaksin Covid-19 ini telah teruji kesehatannya dari BPOM dan kehalalan dari MUI.

SAMBUTAN Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda

“Dari Pak Presiden, Gubernur hingga bupati dan walikota telah divaksinasi. Nyatanya semuanya sehat. Karena kerja vaksin Covid-19 meningkatkan imun tubuh. Jadi ayo sukseskan program vaksinasi Covid-19,” kata Wan Sis.

Sebelum mengakhiri sambutan, Bupati Natuna Periode 2021-2024 itu, mengingatkan masyarakat agar kembali bersatu. Sebab Pilkada Natuna telah berlalu. Jadi tidak ada lagi kubu 01 dan 02.

WARGA hadir dalam pertemuan

“Saya dengan Pak Rodhial Huda sudah dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Natuna. Dengan itu, saatnya kita lanjutkan pembangunan Natuna,” pungkas mantan Sekretaris Daerah Natuna itu.

Sementara tampak mendampingi Bupati dan Wakil Bupati Natuna dalam kunker, antara lain, Danlanud Raden Sadjad Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I.S. Salam, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Kepala DLH Natuna Boy Wijanarko, Plt Kepala Dishub Natuna Alazi, Kabag Umum Setda Natuna Suhardi, Ketua TP PKK Natuna Septi Wan Siswandi dan wakilnya, Hadijah Rodhial Huda. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here