Lagi-lagi, Pelajar MAS YPKL Lingga Raih Prestasi Tingkat Provinsi Kepri

0
329
APRIZA Fitriana, guru pembimbing

LINGGA, KABARTERKINI.co.id – Lagi-lagi pelajar Madrasah Aliyah
Swasta (MAS) Yayasan Peduli Kemajuan Kabupaten Lingga (YPKL) meraih juara Kompetensi Sains Madrasah Online Tingkat Provinsi Kepulauan Riau (Kepri). Pertandingan di mulai pada 11 November 2020, pemenang diumumkan pada 19 November 2020.

Apriza Fitriana, selaku guru pembimbing pada awak media mengatakan, Kompetensi Sains Madrasah Online Tingkat Provinsi Kepri setiap tahun di gelar. Tahun sebelumnya kompetensi itu di gelar berjenjang, kini langsung diambil alih provinsi. Hasilnya, pelajar MAS YPKL mampu meraih juara.

“Prestasi ini wajib kita syukuri. Dari enam mata pelajaran dipertandingkan, pelajar MAS YPKL mampu sebagai pemenang pada mata pelajaran Matematika dan Biologi,” ungkap Apriza, Kamis 26 November 2020.

Kepala Mas YPKL Badiā€™ul Hasani mengapresiasi anak didiknya mampu meraih juara. Dengan peraihan juara ini, bukan hanya membanggakan sekolah, melainkan masyarakat Lingga secara keseluruhan.

“Saya berharap dengan prestasi ini dapat menjadi perhatian khusus Pemerintah Kabupaten Lingga. Sehingga para pelajar itu, merasa semangat belajar agar dapat meraih prestasi kembali,” pungkasnya. (*djoni)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here