Lanud Hang Nadim Sosialisasi Penerimaan Siswa Baru SMA Pradita Dirgantara

0
358

Kabarterkini.co.id, Batam – Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Hang Nadim Batam sosialisasi penerimaan siswa baru SMA Pradita Dirgantara Solo, Jawa Tengah. Sosialisasi siswa baru setingkat SLTA ini, merupakan lembaga pendidikan yang benar-benar mengutamakan kualitas anak didiknya, baik input maupun output.

“Selain mencari dan menghasilkan anak didik berkualitas dalam akademis, SMA Pradita Dirgantara juga sangat memperioritaskan akhlak para siswanya,” sambutan Komandan Lanud Hang Nadim Batam Letkol (Pnb) Urip Widodo di aula Engku Hamida Pemkot Batam, Kamis 9 Januari 2020.

”Percuma pandai dan jenius, apabila anak didiknya memiliki akhlak tidak baik. Seandai kepandaian di ikuti akhlak tidak baik, justru akan menghancurkan kelangsungan hidup berbangsa dan bernegara kedepan,” kata perwira TNI Angkatan Udara melati dua itu.

Kapten (Kes) Adi Irawan, selaku pembawa materi dalam sosialisasi mendapat respons luar biasa dari seluruh orang tua dan para siswa. Hal ini terlihat jelas dari banyak pertanyaan tertuju padanya.

Pertanyaan-pertanyaan, seperti: bagaimana cara, peluang dan syarat-syarat harus dipenuhi untuk dapat diterima menjadi siswa SMA Pradita Dirgantara.

Diantara ratusan tamu yang hadir, tampak Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 21/D.I Lanud Hang Nadim Batam Ny. Urip Widodo, dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Batam Hendri Aulan.

“Saya akan share materi sosialisasi ini kepada seluruh siswa SMP Batam yang tidak sempat hadir. Agar mereka bisa ikut mendaftar ke SMA Pradita Dirgantara, saat lulus SMP nanti” bisik Hendri pada awak media.

Seusai sosialisasi para orang tua dan siswa disuguhkan acara hiburan. Yang ditampilkan grup musik Lanud Hang Nadim Batam. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here