Malam Minggu di Kamar Hotel, Tim Gabungan Amankan Empat Pasangan Bukan Suami Istri 

0
339
TIM Gabungan dari Satpol PP Natuna dan Unit Reskrim Polsek Bunguran Timur saat razia di salah satu hotel di Ranai, Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Tim Gabungan terdiri dari Satpol PP dan Unit Reskrim Polsek Bunguran Timur merazia sejumlah hotel di Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna, Sabtu malam 22 Oktober kemarin. Hasil razia, empat pasangan bukan suami istri diamankan.

“Empat pasangan bukan suami istri ini diamankan dari dua hotel atau penginapan berbeda. Dari empat pasangan, ada dua pasang anak di bawah umur,” kata Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Natuna Edi Yohanes melalui keterangan tertulis, Ahad 24 Oktober 2022.

Empat pasangan diamankan, menurut Edi, lalu Tim Gabungan langsung bawa ke Kantor Satpol PP Natuna. Di kantor penegak Perda kabupaten kepulauan perbatasan di tengah Asean ini, empat pasangan itu, dimintai keterangan.

“Setelah dimintai keterangan, empat pasangan itu, kita beri surat pernyataan tidak mengulangi perbuatannya. Sementara kami menggelar razia, dalam rangka menciptakan kondisi Natuna aman dari penyakit masyarakat,” pungkasnya. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here