Malam Pengantar Tugas, Bupati: Semoga Letkol Ferry Jadi Dandrem di Kawasan Perbatasan Ini

0
620
BUPATI Natuna Abdul Hamid Rizal salam komando dengan Letkol (Czi) Ferry Kriswardana

Kabarterkini.co.id, Natuna – Bupati Natuna Abdul Hamid Rizal berdoa, agar Letkol (Czi) Ferry Kriswardana cepat naik pangkat, sehingga bisa menjadi Dandrem di kawasan perbatasan ini. Karena wacana pembentukan Natuna menjadi provinsi khusus tinggal persetujuan pemerintah pusat.

“Kita tidak tahu, bulan depan Natuna menjadi provinsi khusus,” kata Hamid di podium Rumah Makan Sisi Basisir dalam acara Malam Pengantar Tugas Dandim 0318/Natuna, Rabu 29 Juli 2020. “Jadi dengan tangan terbuka, kami akan menyambut Pak Ferry jadi Dandrem.”

Karena, sambung Ketua DPW Partai Amanat Nasional Kepulauan Riau (Kepri) itu, Letkol Ferry sangat di cintai masyarakat Natuna. Mengingat sifatnya sangat familiar, alias tidak pernah membedakan dalam pergaulan.

“Saya dengan Pak Ferry dekat rumah, karena antar Kantor dan Rumah Dinas Dandim 0318/Natuna dan Kantor dan Rumah Dinas Bupati Natuna sangat dekat,” ungkap Hamid mulai bercanda. “Sedangkan kantor dan rumah dinas institusi lain, jauh dibawah.”

Namun, lanjutnya, Kantor Polres Natuna tidak seberapa jauh juga. Dari atas Kantor Bupati Natuna, tinggal teriak, pasti akan terdengar.

“Terus terang, saya paling takut ajak Pak Ferry naik MV Indra Perkasa milik Pemerintah Kabupaten Natuna,” canda Hamid. “Sebab masyarakat selalu bilang, kapal feri.”

Dengan di sebut kapal feri, menurutnya, bisa menjadi multi tafsir. Sedangkan Letkol Ferry berada di kapal. Nanti di bawa pulang ke Jakarta pula, disangka kapal itu miliknya (Letkol Ferry).

“Atas nama Pemkab Natuna, saya ucapkan selamat pada Pak Ferry mendapat tugas baru di Mabes TNI Angkatan Darat,” kata Hamid. “Semoga kariernya semakin gemilang, jangan lupa kami di Natuna.”

Sementara dalam Malam Pengantar Tugas Dandim 0318/Natuna, tampak hadir, antara lain, Ketua DPRD Natuna Andes Putra, Danlanud Raden Sadjad Ranai Kolonel (Pnb) Fairlyanto, Danlanal Ranai Kolonel Laut (P) Dofir, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Dansatrad 212/Natuna Letkol (Lek) Bambang Suyono, Kepala Basarnas Natuna Mexianus Bekabel dan Ketua GM FKPPI 3105/Natuna Boy Wijanarko. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here