Musrenbang Polri Live di Youtube 

0
338
KAPOLRES Natuna AKBP Ike Krisnadian (kanan) saat telekonferensi

Kabarterkini.co.id, Natuna – Kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrenbang) Polri live di Youtube, Rabu 3 Juni 2020. Musrenbang melalui telekonferensi itu, di pimpin langsung Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis, dihadiri seluruh pimpinan Polda dan Polres se-Indonesia.

Sementara di Markas Polres Natuna, terselenggara di ruang Rupatama. Tampak hadir dalam acara, antara lain, Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian, Wakapolres Natuna Kompol Wisnu Edhi Sadono, Kabagops Polres Natuna Kompol Hendrianto dan Kapolsek Bunguran Timur Kompol M. Sibarani.

Kapolri Jenderal Pol. Idham Azis dalam amanat meminta anggota Polri, setiap bertugas, dengan niat ibadah, selalu jaga kesehatan dan terus berprestasi. Dengan berprestasi, kariernya akan di dukung.

Tidak lupa, perwira tinggi bintang emas empat itu, mengucapkan terimakasih atas kinerja baik, anggota Kepolisian di seluruh Indonesia. Dari bidang pelayanan masyarakat hingga serapan anggaran. “Mari kita pertahankan prestasi ini,” pungkas Idham di kutip dari Humas Polres Natuna. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here