Natal 2023, Rudi Ajak Jemaat Jaga Toleransi Beragama

0
311
WALIKOTA Batam Muhammad Rudi (kiri) saat menyalami para Jemaat (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Walikota Batam Muhammad Rudi mengajak para Jemaat menjaga toleransi beragama. Dengan terwujudnya toleransi beragama, maka Batam selalu aman dan tentram.

“Ketika Batam aman dan tentram, roda pembangunan tidak terhambat,” kata Rudi saat menghadiri Perayaan Natal Tingkat Kota Batam 2023 di Dataran Engku Putri Batam Centre, Kamis malam 28 Desember 2023.

Di hadapan para Jemaat, orang nomor satu di kota perbatasan Singapura dan Malaysia itu, memaparkan sejumlah progres pembangunan di wilayahnya, antara lain, pembangunan Bundaran Punggur, Jalan Layang Sei Ladi hingga jalan utama di Batam.

“Kita rencanakan pada 2029, pembangunan sudah selesai, khususnya infrastruktur jalan utama. Pembangunan ini butuh dukungan kita semua,” kata Rudi sambil menambahkan, pembangunan dilakukan demi mewujudkan perubahan ke arah lebih baik bagi Batam.

“Sekali lagi, saya berharap, semua pihak, termasuk para Jemaat, terus mendukung pembangunan di Batam. Kita akan terus melaju menuju Batam kota baru. Dengan perubahan ini, kita mewujudkan Batam modern dan maju,” katanya.

Di akhir sambutan, Kepala BP Batam itu menyampaikan selamat kepada para Jemaat dalam merayakan Natal 2023. Dengan perayaan ini, bisa membawa kedamaian dan kesejahteraan bagi semua.

“Selamat merayakan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Terimakasih atas terlaksananya perayaan Natal tingkat Kota Batam. Teruslah jaga kebersamaan, tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan,” tutup Rudi. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini