Ngopi Pagi Bersama, Kapolres Bengkulu Selatan Ajak Awak Media Sukseskan Pemilu 2024

0
913
FOTO bersama usai ngopi pagi (dok. istimewa)

BENGKULU SELATAN, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir mengajak awak media ngopi pagi bersama. Ngopi pagi bersama berlangsung di Cafe Kemala, Markas Polres Bengkulu Selatan, Kamis 25 Januari 2024.

“Ngopi pagi bersama ini, saya mengajak seluruh awak media menyukseskan Pemilu 2024 yang tidak lama lagi akan berlangsung,” kata Perwira Kepolisian melati dua emas itu.

Awak media, menurut Florentus, salah satu instrumen penting dalam menyebar informasi. Sehingga keberadaannya sangat penting, demi menjaga kondusifitas suatu kawasan.

“Saya yakin dan percaya, awak media di Bengkulu Selatan bekerja profesional. Tidak akan pernah menulis berita tidak berdasarkan fakta,” katanya.

Sementara, sambung Florentus, di era digital, informasi diterima masyarakat semakin cepat. Otomatis, informasi tidak benar alias hoak selalu disebar oknum-oknum tidak bertanggungjawab.

Akibatnya, bisa membuat tidak kondusif suatu kawasan. Jadi peran media massa sangat diperlukan meluruskan informasi hoak itu. Agar suatu wilayah kembali kondusif.

“Melalui ngopi pagi bersama ini, saya mengimbau rekan-rekan media jangan sungkan konfirmasi ke pihaknya, jika ingin menaikan sebuah pemberitaan. Supaya berita dipublikasi tidak terjadi kekeliruan dalam penulisan,” pungkasnya. (*tajarman)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini