Optimalisasi Vaksinasi, Kapolres Kepulauan Anambas Kunjungi Desa Tiangau   

0
180
KAPOLRES Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti saat meninjau pelaksanaan vaksinasi di Kantor Desa Tiangau

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Kepulauan Anambas AKBP Syafrudin Semidang Sakti mengunjungi Desa Tiangau, Kecamatan Siantan Selatan, Rabu 16 Maret 2022. Dalam kunjungan, ia ingin meninjau pelaksanaan vaksinasi Covid-19 pada masyarakat desa kepulauan itu.

“Kita ingin mempercepat vaksinasi bagi masyarakat hingga kepelosok desa. Mengingat tidak lama lagi, kita akan memasuki bulan suci Ramadhan,” kata Syafrudin melalui keterangan tertulis.

Selama bulan suci Ramadhan, sambungnya, umat Muslim akan melaksanakan sholat Tarawih. Karena sholat Tarawih berjamaah, pihaknya ingin pastikan seluruh umat harus telah di vaksinasi.

“Pemerintah ingin masyarakat selalu sehat, dan terbebas dari Covid-19, terutama varian baru, Omicron. Oleh karena itu kita terus gelar Vaksinasi Covid-19,” kata perwira Kepolisian melati dua emas itu.

Dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Desa Tiangau, ia menerjunkan seorang vaksinator dari Dokkes Polda Kepri. Sehingga pelaksanaan vaksinasi berjalan aman dan lancar.

“Saya mengapresiasi pada masyarakat Desa Tiangau yang antusias mendaftar sebagai peserta vaksinasi,” pungkasnya tampak didampingi Kapolsek Siantan Iptu Gunawan Husien serta Kades Tingau Khermansyah membagikan tali asih kepada masyarakat telah di vaksin. (*sarnilam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here