Pelepasan Balon Udara Pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna 2023

0
943
BUPATI Natuna Wan Siswandi bersama Forkopimda saat melepas balon udara dalam pembukaan Open Turnamen Piala Bupati Natuna 2023 di Lapangan Sepakbola Sri Serindit, Ranai (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi membuka secara resmi Open Turnamen Piala Bupati Natuna 2023. Pembukaan di warnai turunnya hujan, dan pelepasan balon udara itu, berlangsung di Lapangan Sepakbola Sri Serindit, Ranai, Senin siang 11 September 2023.

“Awalnya turnamen ini bernama Piala Bupati Natuna. Agar terbuka untuk umum, diubah menjadi open turnemen. Sehingga bisa di ikuti seluruh club olahraga yang di pertandingkan,” kata Wan Sis -biasa disapa- tetap memberi kata sambutan meskipun hujan semakin lebat.

Tidak lupa, ia berpesan pada club sepakbola dapat mencarter pemain dari luar sebanyak empat orang. Sedangkan club bola voli sebanyak tiga orang. Para pemain dari luar ini, sebagai motivasi, agar atlit sepakbola dan voli Natuna bisa meningkatkan prestasinya.

“Sebelumnya, saya mengucapkan terimakasih kepada Forkopimda, masyarakat dan unsur lainnya yang terlibat dalam Open Turnamen Piala Bupati Natuna 2022 yang dimulai dari 11 September hingga 11 Oktober 2023,” kata Wan Sis sambil menambahkan, dengan turnamen ini akan melahirkan atlet-atlet berbakat dalam bidang olahraga.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Natuna Suhardi dalam laporan mengatakan, tujuan dilaksanakan Open Turnamen Piala Bupati Natuna, rangkaian memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Natuna ke-24 yang jatuh setiap 12 Oktober. Dengan cabang olahraga dipertandingkan, sepakbola, bola voli, tenis meja, sepak takraw, futsal, biliar, tenis lapangan dan gasing.

“Kami berharap dengan dilaksanakan Oper Turnamen ini, dapat memajukan olahraga serta meningkatkan ekonomi pelaku usaha kecil dan menengah,” kata Suhardi sambil menerangkan, pertandingan sepakbola akan dilaksanakan di Lapangan Sri Serindit, bola voli di Lapangan Pantai Piwang, tenis meja di Aula SMAN 1 Bunguran Timur, sepak takraw di Lapangan Pantai Piwang, futsal di GOR Natuna, biliard di Efi Biliar, tenis di Lapangan Batu Kapal serta gasing di Lapangan Tugu Gasing Bandarsyah. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini