Penuhi Kebutuhan Warga di Hari Raya, Pemkab Natuna Gelar Bazar Pangan Murah

0
261
SUASANA Bazar

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pemerintah Kabupaten Natuna melalui Disperindag bekerjasama dengan Bank Indonesia, PT Pembanguan Kepri, ASDP Indo ferry, dan GPIP menggelar Bazar Pangan Murah. Bazar Pangan Murah berlangsung di Pantai Piwang, Ranai, Ahad 16 April 2023.

Kepala Disperindag Natuna Marwan Sjah Putra di sela-sela acara mengatakan, Bazar Pangan Murah dilaksanakan, salah satu upaya pemerintah memenuhi kebutuhan sembako menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah. Bazar ini juga sebagai gerakan nasional dalam pengendalian inflasi pangan.

“Bazar murah ini adalah bagian dari usaha kita memenuhi kebutuhan sembako. Kita berharap dengan Bazar ini, warga atau masyarakat dapat sedikit terbantu menjelang Hari Raya,” kata Marwan.

Sementara sejumlah sembako murah di jual, antara lain:

Beras 5 Kg: Rp46.000
Gula/Kg: Rp13.000
Tepung/Kg: Rp12.000
Telur/Papan: Rp51.000
Bawang/Kg: Rp30.000
Kentang/Kg: Rp 14.000
Wortel/Kg: Rp 16.000

“Selama Ramadhan hingga Hari Raya, harga pangan masih dapat teratasi. Karena cuaca laut sangat bersahabat, sehingga pasokan lancar tiba di Natuna,” kata Marwan mengakhiri. (*budi)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini