Plt Kepala UPTD PPA Natuna Ajak Remaja Patuhi Orang Tua dan Guru

0
43
PLT Kepala UPTD PPA Natuna Melda Irawati

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah Pelayanan Perempuan dan Anak (UPTD PPA) Natuna Melda Irawati mengajak para remaja patuhi orang tua dan guru. Selalu mendengar nasehat positif, serta hindari pergaulan bebas dan perilaku menyimpang lainnya.

“Para remaja harus memperdalam ilmu agama dan selalu berpikir masa depan,” kata Melda kepada sejumlah awak media di ruang kerjanya Komplek Masjid Agung Natuna, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa 14 September 2021. “Kalau ada teman sebaya mendapatkan kekerasan atau dampak dari perilaku menyimpang, segera laporkan.”

Sementara, sambungnya, UPTD PPA di Natuna terbentuk pada Juli 2020 dan di masa pandemi Covid-19. Oleh karena itu, sosialisasi tentang fungsi PPA melalui surat pemberitahuan ke setiap desa atau kelurahan.

“Kita juga sosialisasi UPTD PPA melalui iklan di Radio Republik Indonesi (RRI) Ranai,” kata Melda. “Kalau sosialisasi ke sekolah, kita lewat forum anak, dengan tetap mentaati porotokol kesehatan.” (*zani)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here