PT. Bankriaukepri Capem Daik Lingga Lebarkan Sayap ke Pelosok Desa

0
172
FOTO bersama di Kantor Agen Laku Pandai Bankriaukepri di Sungai Pinang
kabarterkini.co.id, LINGGA – PT. Bankriaukepri Capem Daik Lingga membuka akses perbankan di Desa Sungai Pinang, Kecamatan Lingga Timur, Rabu 11 September 2019. Dengan dibuka akses perbankan di desa itu, PT. Bankriaukepri berupaya memberi kemudahan bagi masyarakat yang tempat tinggalnya belum terjangkau, atau belum berdiri kantor.

Program akses perbankan ini bernama Agen Laku Pandai PT. Bankriaukepri. Yang siap melayani sebagian transaksi, seperti: membuka rekening tabungan, setor dan tarik tunai, serta transfer ke seluruh perbankan, baik melalui ATM Bersama ataupun ATM Prima.

“Melalui mesin Elektronic Data Capture atau EDC, kita siapkan Agen Laku Pandai,” kata Pimpinan PT. Bankriaukepri Daik Lingga Abdul Rohim pada sejumlah awak media. “Para nasabah juga dimanjakan dalam pembelian pulsa seluler dan sebagainya.”

Agen Laku Pandai di Sungai Pinang, ungkap Abdul, berkantor di Jalan Kampung Bentai, Desa Sungai Pinang tepatnya di warung Cha Cha. Akses ini akan terus dikembangkan di kawasan yang mempunyai jarak tempuh cukup jauh dari kota untuk melakukan transaksi perbankan, terutama pulau-pulau terluar di Lingga.

Sebelumnya, katanya, PT. Bankriaukepri membuka Agen Laku Pandai di Desa Limbung Centeng, Kecamatan Lingga Utara. Masyarakat sangat antusias. Apalagi saat ini didukung dengan tingginya belanja online. Semakin mempermudah mereka berbelanja.

“Kami mohon doa. Insya Alloh dalam waktu dekat, kami akan buka akses serupa di Desa Rejai, Kecamatan Bakung,” terang Abdul. “Kita akan terus lebarkan sayap ke desa-desa. Yang terpenting di desa itu sudah masuk jaringan telekomunikasi.”

Informasi tambahan bagi nasabah, kata Abdul, PT. Bankriaukepri dalam waktu dekat akan membuka Kantor Kas di Kelurahan Pancur Kecamatan Lingga Utara. Sebelumnya telah sukses membuka Kantor Kas di Kecamatan Senayang. “Kami akan terus berupaya, berbuat terbaik untuk masyarakat,” pungkasnya. (*red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here