Rangkaian Kunker Bupati dan Wabup Natuna di Kecamatan Midai dan Suak Midai

0
367
BUPATI Natuna Wan Siswandi dan wakilnya, Rodhial Huda saat naik MV Indra Perkasa 159 akan kembali ke Kota Ranai

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Bupati Natuna Wan Siswandi bersama wakilnya, Rodhial Huda melaksanakan kunjungan kerja ke Kecamatan Midai dan Suak Midai dari Sabtu 29 Oktober hingga Ahad 30 Oktober 2022. Kunker menggunakan MV Indra Perkasa 159 di kedua kecamatan terpisah lautan dari Kota Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna itu, sejumlah rangkaian kegiatan telah diagendakan.

Setiba di Pelabuhan Midai dengan jarak tempuh sekitar empat jam dari Pelabuhan Penagi, Ranai, Sabtu 29 Oktober kemarin, Wan Siswandi dan Rodhial Huda bersama rombongannya langsung menuju ke Masjid Baiturahman, Midai. Karena sholat Maghrib telah menyapa. Lalu dilanjutkan sholat Isya serta istirahat makan malam.

BUPATI Natuna Wan Siswandi (dua kanan) saat bersilahturahmi pada salah seorang tokoh masyarakat

Usai makan malam, orang nomor satu dan dua di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah negara Asean ini, sesuai agenda, menghadiri penutupan Gawai Seni dan Budaya Pulau Midai. Gawai Seni digelar cukup meriah itu, disuguhkan berbagai tarian dan pantun Melayu.

Suara ayam jantan mulai terdengar, bertanda Ahad subuh 30 Oktober 2022 mulai menjelang, Wan Siswandi dan Rodhial Huda beserta rombongan melaksanakan sholat subuh berjamah di Masjid Baiturahman Midai. Paginya, agenda kembali berlayar ke Kota Ranai ditunda, karena akan berkunjung ke rumah kekerabatan dan meninjau sejumlah proyek pemerintah daerah.

WAKIL Bupati Natuna Rodhial Huda saat safari subuh

Sementara tampak dalam kunker dua hari di kecamatan kepulauan itu, antara lain, Ketua TP PKK Natuna Septi Dwiani Wan Siswandi dan wakilnya, Hadijah Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko Varianto, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Natuna Suhardi serta Kepala Dinas Perikanan Natuna Hadi Suryanto.

Tampak juga, Kepala Dsnakertrans Natuna Husyaini, Kepala Bakesbangpol Natuna Helmi Wahyuda, Kepala Dinas Perkim Natuna Hendra Kusuma, Kepala Dinas PUPR Natuna Agus Supardi serta Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Natuna Indra Joni. (*andi surya)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini