Rapikan APK Parpol, Ketua Bawaslu Natuna Ingin Pesta Demokrasi Tetap Indah

0
468
KETUA Bawaslu Natuna Siswandi

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ketua Bawaslu Natuna Siswandi ingin pesta demokrasi tetap indah. Oleh karena itu, ia bersama jajaran di dukung personel TNI/Polri serta pihak Kecamatan setempat merapikan Alat Peraga Kampanye (APK) milik partai politik.

“Ya, kita baguskan letak baliho Caleg dari seluruh parpol. Yang koyak atau tumbang, kita perbaiki,” kata Siswandi saat di temui disela-sela peninjauan di lokasi pemasangan APK di persimpangan Jalan Soekarno Hatta, Rabu siang 3 Januari 2024.

Bukan hanya memperbaiki, ia bersama rombongan juga akan menurunkan APK yang terpasang di lokasi terlarang, salah satunya di jembatan. Penurunan ini, sesuai aturan telah ditetapkan.

“Penurunan APK di lokasi terlarang, telah kami sampaikan sebelumnya pada seluruh parpol melalui surat. Sehingga kami tidak dapat disalahkan, karena sudah di ingatkan,” kata Siswandi.

Tidak lupa, ia mengimbau pada seluruh pengurus parpol atau Calegnya, jika melihat APK mereka rusak atau terpasang miring, agar segera di benahi. Mengingat pemasangan APK itu, diruang publik atau jalan raya.

“Sekali lagi, saya katakan, Pemilu adalah pesta demokrasi. Namanya pesta harus dijalani dengan riang gembira. Jangan lupa, dalam pesta, Alat Peraga harus dipasang seindah mungkin,” kata Siswandi mengakhiri. (*andi surya)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini