Reses di Desa Kelanga, Wakil Ketua l DPRD Natuna Tampung Aspirasi Masyarakat

0
202
SAMBUTAN Wakil Ketua I DPRD Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Ketua I DPRD Natuna Daeng Ganda Rahmatullah menggelar reses di Desa Kelanga, Kecamatan Bunguran Timur Laut, Kamis 11 Maret 2021. Kegiatan reses merupakan ajang menyerap aspirasi masyarakat demi usulan pembangunan Natuna kedepan.

“Beberapa program pembangunan diusulkan masyarakat. Saya melaksanakan reses lebih banyak berdialog. Agar usulan disampaikan masyarakat bisa terekam lebih maksimal,” kata Ganda.

Sementara, sambungnya, dua usulan prioritas disampaikan masyarakat, yakni rehab masjid Desa Kelanga dan pembangunan rumah singgah nelayan Desa Kelanga. Selain itu mereka juga memyampaikan persoalan-persoalan Kebakaran Hutan dan Lahan (Karhutla).

“Semua usulan dan persoalan disampaikan masyarakat, kami terima. Untuk disampaikan dan diperjuangkan bersama-sama dengan instansi terkait,” terang Ganda.

Khusus mengenai rumah singgah nelayan, menurut politisi Partai Golkar Natuna itu, masyarakat meminta agar fasilitasnya dapat diwujudkan untuk mempermudah mereka melakukan bongkar muat ikan.

“Semoga tahun depan usulan ini dan usulan lainnya bisa terpenuhi. Sehingga kegiatan ekonomi, keagamaan dan sosial kemasyarakatan dapat difasilitasi dengan baik,” pungkasnya. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here