Reses Tahap II, Wakil Ketua Komisi III DPRD Natuna Serap Aspirasi Warga Tegul Laksamana

0
196
WAKIL Ketua Komisi III DPRD Natuna Erwan Haryadi (tengah) foto bersama seusai serap aspirasi earga Tegul Laksamana

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Ketua Komisi III DPRD Natuna Erwan Haryadi melaksanakan Reses Tahap II di Kampung Tegul Laksamana, Kelurahan Ranai, Kecamatan Bunguran Timur, Selasa 27 Juli 2021. Reses di wilayah pemilihannya itu, Erwan menyerap aspirasi masyarakat.

“Sesuai amanat undang-undang, reses merupakan kegiatan resmi dan rutin dilaksanakan setiap tahun. Jadi sebagai wakil rakyat, kita harus melaksanakannya,” kata Erwan.

MENYERAHKAN bantuan sembako

Namun di masa pandemi Covid-19, ia mengaku, melaksanakan Reses tetap mentaati protokol kesehatan ketat. Sehingga masyarakat hadir aman dari pandemi itu.

“Jadi dalam Reses, saya telah meminta pelaksana kegiatan mempersiapkan masker, tempat cuci tangan sama sabun, serta alat cek suhu tubuh,” ungkap Erwan.

SUASANA pertemuan

Tidak lupa, politisi PPP Natuna itu berpesan pada masyarakat agar ikut menyukseskan vaksinasi massal. Karena vaksin ini sangat perlu, demi meningkatkan imun tubuh dari ancaman Covid-19.

“Saya berharap masyarakat, jangan percaya berita hoak tentang vaksin. Karena vaksin digunakan pemerintah telah teruji kesehatannya oleh BPOM dan kehalalan oleh Mui,” katanya, lalu menyerahkan bantuan sembako pada warga terdampak Covid-19. (*zaki)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here