Rudi Ajak Mahasiswa Gunakan SP4N – LAPOR, Sebagai Masukan ke Pemko Batam

0
632
SAMBUTAN Wakikota Batam Muhammad Rudi (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id – Walikota Batam Muhammad Rudi berharap pada para mahasiswa dan masyarakat memberikan masukan atau saran kepada pihaknya. Masukan atau saran dapat melalui Sistem Pengelolaan Pengaduan Pelayanan Publik Nasional – Layanan Aspirasi dan Pengaduan Online Rakyat (SP4N-LAPOR).

“Masukan atau saran disampaikan adik-adik mahasiswa maupun masyarakat, salah satu bentuk kontrol kita terhadap pelayanan Pemko Batam terhadap publik,” kata Rudi dihadapan para mahasiswa saat membuka secara resmi sosialisasi SP4N – LAPOR di Politeknik Negeri Batam, Rabu 6 Desember 2023.

Jadi, sambung Kepala BP Batam itu, para mahasiswa tidak usah ragu dalam memanfaatkan SP4N – LAPOR. Jika ada layanan Pemko Batam kurang baik, misal, melihat pembangunan proyek yang sedang berjalan, dinilai tidak sesuai pekerjaannya.

“SP4N – LAPOR merupakan layanan penyampaian semua aspirasi dan pengaduan masyarakat Indonesia melalui beberapa kanal, yakni website www.lapor.go.id, SMS 1708 (Telkomsel, Indosat, Three), Twitter @lapor1708 serta aplikasi mobile (Android dan iOS),” kata Rudi.

“Sampaikan masukan atau saran melalui SP4N – LAPOR, gratis alias tidak bayar. Nanti pasti sampai ke Pemko Batam dan BP Batam,” katanya lagi, sambil mengajak seluruh elemen masyarakat agar berkolaborasi dengan pemerintah dalam membangun Kota Batam.

“Dengan kerjasama yang baik, saya yakin ke depan, Batam benar-benar menjadi kota maju dan modern. Sudah saatnya atau waktunya, kita mengembalikan tujuan pembangunan kota industri ini,” kata Rudi mengakhiri. (*ifan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini