Sambut Kedatangan Jamaah Haji, Wakil Bupati Natuna Berdoa Semoga Jadi Haji Mabrur dan Hajah Mabruroh

0
728
WAKIL Bupati Natuna Rodhial Huda (kiri) saat menyalami salah seorang jamaah haji

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda bersama sejumlah jajaran menyambut kedatangan jamaah haji. Penyambutan berlangsung di Masjid Agung Natuna, Kawasan Gerbang Utaraku, Ranai, Kamis 6 Juli 2023.

SAMBUTAN Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda

‘’Tadi kita mengucapkap selamat datang di kampung halaman pada para jamaah haji. Kita berdoa, semoga seluruh para jamaah menjadi haji mabrur dan hajah mabruroh,’’ kata Rodhial pada awak media usai penyambutan.

Tidak lupa, ia mengucap puji dan syukur atas rahmat Alloh Subhana Wa Taala, karena jamaah haji asal Natuna diberi kelancaran beribadah di Tanah Suci Mekah. Apalagi keinginan berangkat ke Tanah Suci Mekkah telah terwujud.

FOTO bersama

“Para jamaah haji adalah orang-orang yang beruntung. Mengingat dapat menunaikan ibadah haji. Sebenarnya banyak umat Muslim memimpikannya. Namun belum bisa terwujud, malahan sebagian menunggu antrian cukup panjang,” kata Rodhial. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini