Satgas Covid-19 Tracking Kantor Bupati Natuna, Dua Pegawai Terkonfirmasi Positif

0
198
KEPALA Puskesmas Bunguran Timur Nazri

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Satgas Penanganan Covid-19 melakukan tracking di Kantor Bupati Natuna, tepatnya di Bagian Protokoler dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim). Hasil tracking didapati dua pegawai terkonfirmasi positif Covid-19.

Kepala Puskesmas Bunguran Timur Nazri membenarkan, dua pegawai Prokopim Setda Natuna terkonfirmasi positif Covid-19 dari delapan pegawai di tracking. Pihaknya melakukan tracking, karena sebelumnya salah seorang pegawai Prokopim terkonfirmasi positif Covid-19.

“Dalam.tracking, kita lakukan swab antigen, selanjutnya di PCR,” kata Nazri saat diwawancarai sejumlah wartawan seusai tracking di Kantor Bupati Natuna, Jumat siang 25 Februari 2022.

Apabila hasil PCR dua pegawai itu positif Covid-19, sambungnya, maka Satgas akan melakukan tracking seluruh Kantor Bupati Natuna. Semua ini dilakukan demi antisipasi penyebaran Covid-19.

“Dua pegawai terkonfirmasi positif, dalam kondisi demam. Saya berharap pada pegawai lainnya, tetap waspada. Jangan lupa mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya. (*iwan)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here