Sembilan Hari Tidak Pulang, Suci, Gadis Talang Indah Dicari Keluarga

0
1541
SUCI Aktapia (16), pelajar SMAN 3 Bengkulu Selatan, sembilan hari tidak pulang ke rumah (dok. istimewa)

BENGKULU SELATAN, KABARTERKINI.co.id – Sahirman, seorang kakek asal Desa Talang Indah, Kecamatan Bunga Mas mendatangi Kantor Polsek Manna, Polres Bengkulu Selatan. Kedatangan pria berusia 62 tahun itu, melaporkan tentang cucu perempuannya, Suci Aktapia (16) tidak pulang ke rumah sejak Jumat 12 Januari 2024.

Kapolres Bengkulu Selatan AKBP Florentus Situngkir melalui Kasi Humas, AKP Sarmadi mengatakan dari keterangan Sahirman, cucunya pamit dengan ibunya berangkat ke sekolah di SMAN 3 Bengkulu Selatan. Namun, kekhawatiran dan panik pun akhirnya muncul ketika sang cucu tak kunjung pulang hingga Sabtu sore 20 Januri 2024.

“Suci pamit kepada ibunya pergi ke sekolah dan belum pulang ke rumah hingga kini. Atas kejadian itu, kakek Suci melapor ke Polsek Manna,” ujar Sarmadi melalui keterangan tertulis, dikutip KABARTERKINI.co.id, Senin 22 Januari 2024.

Suci, menurut Perwira Kepolisian balok tiga emas itu, berangkat ke sekolah dengan menggunakan sepeda motor Beat warna hitam, lis merah, dengan plat nomor, BD 4798 ME.

“Karena Suci tidak pulang sekitar sembilan hari, selain melapor ke Polisi, pihak keluarga juga terus melakukan upaya pencarian dibantu pemerintahan desa,” terang Sarmadi.

Tidak lupa, ia pun meminta pada seluruh elemen masyarakat, jika menemukan Suci Aktapia, sesuai foto dipubilkasi, dan dengan ciri-ciri, tinggi badan sekitar 170 cm, kulit putih, rambut pendek dan ada tahi lalat dekat pergelangan tangan sebelah kanan, agar dapat langsung melaporkan ke kantor Kepolisian terdekat atau Polres Bengkulu Selatan.

“Sedang nomor yang dapat dihubungi untuk memberikan informasi tentang Suci, seorang remaja yang hilang, yakni 082387045901, atas nama Miran atau 082351851663, atas nama Pemerintahan Desa Talang Indah,” kata Sarmadi mengakhiri. (*tajarman)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini