Seminggu Nenek Ini Menghilang, Akhirnya Tim Gabungan KPP Natuna Hentikan Pencarian

0
461
NENEK Tiadi (79) keberadaannya belum diketahui

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Tim gabungan, dari personil Kantor Pencarian dan Pertolongan (KPP/Basarnas) Natuna di dukung personil TNI/Polri dan lainnya, menghentikan pencarian keberadaan Tiadi (79), warga Batu Kilang, Ranai. Karena dari hasil pencarian selama seminggu di jejak terakhir wanita tua itu, sekitaran hutan wilayah wisata Sejuba, Pantai Tanjung, Kecamatan Bunguran Timur, masih belum ditemukan.

“Dari awal menghilang nenek Tiadi, yaitu pada 23 September 2020, tim gabungan kita melakukan pencarian,” kata Kepala KPP Natuna Mexianus Bekabel melalui siaran pers, Selasa 29 September 2020. “Hingga hari ini, kita belum temukan.”

Dengan melakukan pencarian terus menerus selama seminggu, papar Mexi, akhirnya diputuskan, pencarian terpaksa dihentikan. Keputusan penghentian pencarian telah disampaikan ke keluarga korban.

“Selain melakukan pencarian, tim gabungan kita telah menyebarkan selebaran, tentang foto wajah serta data nenek Tiadi,” ungkap Mexi. “Hasilnya tetap sama dengan pencarian langsung, tidak ada satu warga pernah melihat bersangkutan.”

Tidak lupa Mexi mengucapkan ribuan terimakasih pada Tim Gabungan KPP Natuna, seperti personil Kodim 0318/Natuna, personil Batalyon Komposit 1/Gardapati Natuna, personil Polres Natuna, aparat desa, RRI Ranai, awak media serta masyarakat turut membantu pihaknya mencari keberadaan Tiadi.

“Meskipun pencarian telah dihentikan, namun pihaknya akan aktif kembali, jika ditemukan tanda-tanda keberadaan nenek Tiadi,” ungkap Mexi. “Sementara pihak keluarga telah ikhlas, belum ditemukan keberadaan orang tua perempuan mereka.” (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here