Sosialisasi Pendidikan Pemilih, Plh Ketua KPU Kepulauan Anambas Bakal Kerjasama Media Massa Aktif

0
80
SAMBUTAN Plh Ketua KPU Kepulauan Anambas Jumadil Hakim

ANAMBAS, KABARTERKINI.co.id – Plh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Anambas Jumadil Hakim dan jajaran menggelar Sosialisasi Pendidikan Pemilih di Aula Siantanur, Tarempa, Sabtu 17 Desember kemarin. Dalam sosialisasi, ia dan jajarannya bakal memerlukan kerjasama sejumlah media massa aktif dalam menyambut Pemilu Serentak 2024.

“Media massa dipilih untuk bekerjasama, agar dapat menyebarkan informasi ke masyarakat, tentang tahapan-tahapan Pemilu Serentak 2024,” kata Jumadil kepada para tamu undangan yang hadir, khususnya di tujukan pada awak media.

Untuk menentukan kerjasama, ia beserta jajaran terus mengupdate berita seluruh media massa, baik cetak maupun elektronik yang beroperasi di kabupaten kepulauan perbatasan ini. Yang paling aktif dan menyuguhkan berita secara profesional akan dipilih dalam kerjasama dengan KPU nanti.

TAMU undangan yang hadir

“Media massa yang akan kerjasama akan terus mengkampanyekan tahapan-tahapan Pemilu Serentak 2024. Berita di peroleh dari kegiatan maupun rilis dari KPU. Jadi kami sangat perlu media massa aktif di kabupaten kepulauan ini,” kata Jumadil.

Divisi Hukum dan Pengawasan KPU Kepulauan Anambas Frengky Silalahi dalam sosialisasi menambahkan, dalam menyebar informasi di tengah masyarakat, pihaknya sangat memerlukan peran media massa. Sehingga tahapan-tahapan pelaksanaan Pemilu Serentak 2024, dapat diketahui masyarakat.

“Kita tidak pungkiri, peran media massa sangat diperlukan KPU. Jadi kami akan memilih media massa aktif di Kepulauan Anambas,” kata Frengki sambil berpesan pada awak media jika perlu informasi terkait kegiatan KPU maupun Pemilu Serentak 2024, bisa langsung ke kantor, sehingga berita disuguhkan ke masyarakat semakin akurat. (*andriano)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here