Suasana Kekeluargaan Kampanye WS-RH di Desa Hilir

0
489
SUASANA pertemuan

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Natuna Nomor Urut 2, Wan Siswandi-Rodhial Huda (WS-RH) menggelar kampanye di salah satu rumah warga Desa Hilir, Kecamatan Serasan, Senin 12 Oktober 2020. Dalam kampanye terlihat suasana kekeluargaan.

Seolah-olah, warga Desa Hilir melihat Paslon ahli birokrasi dan Maritim itu, bagai saudara dekat telah lama tidak pulang kampung halaman. Sehingga mempermudah, Paslon dengan moto: Warga Sejahtera, Rukun dan Harmonis tersebut, menjelaskan program kerjanya bila mendapat amanah menjadi Bupati dan Wakil Bupati Natuna 2021-2024.

“Jika terpilih menjadi pemimpin Natuna, kami berniat membangun landasan udara perintis di Serasan. Landasan udara perintis ini, bisa disinggahi pesawat kecil, seperti Susi Air, milik mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI Susi Pudjiastuti,” kata Wan Siswandi.

Dengan terbangun landasan udara perintis, sambung Wan Sis -biasa disapa- dapat melayani warga Serasan dan sekitar, ketika ingin cepat sampai ke Ranai, Ibukota Kabupaten Natuna. Terutama bagi warga tertimpa musibah dan harus segera ke RSUD Natuna.

“Selain memprioritaskan pembangunan infrastruktur dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat, kami ingin meningkatkan pembangunan bidang keagamaan. Sebab urusan agama, paling utama,” papar Wan Sis.

Oleh karena itu, ia dengan pasangannya (Rodhial Huda) sudah sepakat membangun Islamic Centre di Masjid Agung Natuna dan tiap-tiap kecamatan terpisah lautan dari Kota Ranai. Di Islamic Center, generasi Muda Natuna bisa fokus belajar agama, termasuk membaca Alquran.

“Kalau kita hanya sibuk membangun infrastruktur tapi melupakan agama, tentu tidak baik bagi masyarakat dan daerah. Untuk itu kita akan siapkan masjid-masjid belum selesai dibangun. Tentu sesuai kemampuan anggaran daerah,” tutup Wan Sis. (*andy surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here