Tahapan Pilkada Serentak 2020, Polres Natuna Laksanakan Pengamanan Gudang Logistik KPU

0
334
SUASANA pengamanan di Gudang Logistik KPU Natuna, Jalan Pramuka, Ranai

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Pasca pemungutan suara digelar serentak pada Rabu 9 Desember kemarin, Polres Natuna terus siaga dengan menempatkan personelnya guna pengamanan Kantor KPU dan Bawaslu Natuna. Dalam pengamanan, di dukung personel TNI.

Sementara di Kantor KPU Natuna personel gabungan itu, melakukan kontrol atau pengecekan didalam dan seputaran Gudang Logistik. Semua itu, demi tercipta keamanan surat suara hasil pemilihan kemarin.

Kapolres Natuna AKBP Ike Krisnadian dalam siaran pers, Senin 14 Desember 2020, mengatakan kegiatan pengamanan dilakukan personelnya 24 jam. Tujuannya mencegah terjadinya gangguan kamtibmas pada obyek vital tersebut.

“Rapat pleno tingkat kecamatan se-Natuna telah selesai dilaksanakan. Sekarang seluruh surat pemilih dalam kotak suara di PPK akan digeser ke Gudang Logistik KPU Natuna. Jadi perlu menempatkan sejumlah personel mengamankannya,” ujar Ike.

Namun perwira Kepolisian melati dua emas itu menghimbau pada personelnya yang berjaga di Kantor KPU dan Bawaslu Natuna, agar tetap menerapkan protokol kesehatan. Sehingga tetap aman dari wabah Covid-19.

“Tadi saya pesan seluruh personel Polres Natuna berjaga di Kantor KPU dan Bawaslu, agar senantiasa memakai masker, jaga jarak dan selalu mencuci tangan pakai sabun. Yang terpenting tetap terapkan pola hidup bersih dan sehat,” pungkasnya. (*andi surya)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here