Tahun Baru Kondusif, Kapolres Natuna Terjunkan Brimob dan Samapta ke Sejumlah Gereja di Kota Ranai

0
366
PERSONEL Brimob dan Samapta saat melakukan pengecekan di salah satu gereja di Kota Ranai (dok. istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Natuna AKBP Nanang Budi Santosa menerjunkan personel Subsatgas Tindak Sat Brimob Polda Kepri dan Sat Samapta Polres Natuna ke sejumlah gereja di Kota Ranai, Selasa 26 Desember 2023. Penerjunan personel ke sejumlah gereja, demi menjaga kondusifitas bagi umat Nasrani saat melaksanakan ibadah Tahun Baru 2024.

“Dalam kunjungan ke sejumlah gereja di Kota Ranai, personel Brimob dan Samapta melakukan pengecekan serta sterilasasi tempat ibadah,” kata Nanang melalui keterangan tertulis.

Tujuan giat ini dilaksanakan, sambung Perwira Kepolisian melati dua emas itu, demi mencegah terjadinya gangguan keamanan atau potensi ancaman terhadap tempat ibadah, khususnya gereja.

“Hasil pengecekan secara menyeluruh, personel tidak menemui benda-benda mencurigakan sekitar area gereja se-Kota Ranai,” kata Nanang sambil menambahkan, dalam menjaga kondusifitas Hari Raya Natal kemarin, serta Tahun Baru 2024 akan datang, pihaknya bekerjasama dengan pihak gereja, TNI dan instansi terkait lainnya. (*iwan)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini