Tahun Ini, Pemprov Kepri Bakal Tingkatkan Tiga Ruas Jalan di Kota Batam

0
184
GUBERNUR Kepri Ansar Ahmad (kiri) saat berbincang dengan masyarakat (dok. istimewa)

BATAM, KABARTERKINI.co.id -Pemerintah Provinsi Kepri bakal meningkatkan pembangunan tiga ruas jalan di Kota Batam. Peningkatan ini, dalam upaya memberikan kemudahan mobilitas masyarakat dan pemerataan pembangunan di Kepri.

Gubenur Kepri H. Ansar Ahmad mengatakan sudah menjadi kewajiban pemerintah provinsi memperhatikan pembangunan di seluruh daerah, termasuk di Kota Batam. Jadi tahun ini, ada tiga ruas jalan akan ditingkatkan pembangunannya agar semakin baik.

“Tiga ruas jalan bakal kita tingkatkan, yakni Jalan Muka Kuning ke Tanjung Piayu dengan nilai sekitar Rp3 miliar, Jalan Kampung Mergung ke Kampung Tua dengan nilai sekitar Rp3 miliar serta jalan menuju sekolah di Tiban Indah dengan nilai sekitar Rp1 miliar,” kata Ansar usai Safari Ramadhan di Masjid Jami’ Baloi Center, Kota Batam, Ahad malam 26 Maret 2023.

Terus terang, selaku kepala daerah, politisi Partai Golkar itu, tidak pernah menganaktirikan suatu daerah tertentu di Kepri. Amanah sebagai Gubernur adalah jabatan harus dikerjakan dengan memperhatikan seluruh kabupaten dan kota di Kepri.

“Untuk kawasan-kawasan pemukiman, kita akan bantu melalui pokir kawan-kawan DPRD. Kita juga sedang menggesa pembangunan di kabupaten lain, seperti Lingga, Natuna, dan Kepulauan Anambas,” kata Ansar. (*juwono)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini