Tangkap Dua Pelaku Pemilik 2 Kg Sabu, Kapolres Bintan Gelar Konpres

0
334

BINTAN, KABARTERKINI.co.id – Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono menggelar konferensi pers di markasnya, Senin 14 Februari 2022. Konpres digelar tentang pihaknya telah berhasil menangkap dua pelaku pemilik 2 kilogram narkotika diduga jenis sabu.

“Jajaran Satresnarkoba Polres Bintan menangkap kedua pelaku, berinisial AA (23) dan AJ (23), di salah satu wisma di Kijang, Kecamatan Bintan Timur pada Sabtu 5 Februari kemarin,” kata Tidar melalui keterangan tertulis.

Hasil pengembangan, sambung perwira Kepolisian melati dua emas itu, kedua pelaku mengaku mendapat sabu dari Malaysia. Pelaku dari negara tetangga berinisial TRK, kini masuk dalam Daftar Pencarian Orang atau DPO.

“Selain di amankan dua pelaku dan 2 kilogram sabu, kita juga amankan uang tunai sebesar Rp5 juta. Tapi kita tidak akan berhenti. Kasus penangkapan kedua pelaku, kita terus melakukan pengembangan,” pungkasnya.

Sementara akibat perbuatannya, kedua pelaku terjerat Undang -Undang Nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika. Sesuai Pasal 114 ayat (2) dan Pasal 112 ayat (2), Jo Pasal 132 ayat (1), karena telah melakukan pemufakatan jahat. (*andi surya)

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini