Tengah Asean, Aspotdirga Kasau Kunker

0
463
PEMBAGIAN sembako pada masyarakat Natuna

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Asisten Potensi Dirgantara (Aspotdirga) Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto kunjungan kerja ke Ranai, Kabupaten Natuna, Kamis 9 Desember 2021. Dalam kunker, perwira tinggi TNI Angkatan Udara bintang dua emas itu, sosialisasi pembentukan Bela Negara dan Komponen Cadangan serta memberikan Bantuan Sosial hingga demo udara Paramotor di kabupaten kepulauan di tengah negara Asean ini.

“Kunker atau Safari Binpotdirga ini akan dilaksanakan di sejumlah satuan TNI Angkatan Udara di Indonesia, termasuk di Lanud Raden Sadjad (RSA) Ranai, Natuna,” sambutan Bowo Budiarto di Base Ops Lanud RSA Ranai.

SAMBUTAN Aspotdirga Kasau

Dalam Safari, pihaknya melaksanakan sosialisasi pembentukan Bela Negara dan Komcad. Lalu, disejalankan membagikan sembako, serta mengenalkan olah raga dirgantara, yakni paramotor pada masyarakat di Pantai Piwang, Ranai.

“Sedangkan pembagian sembako pada masyarakat, salah satu kepedulian TNI Angkatan Udara pada masyarakat terdampak ekonomi akibat pandemi Covid-19. Sembako ini merupakan bantuan Kepala Staf TNI Angkatan Udara atau Kasau Marsekal TNI Fadjar Prasetyo,” papar Bowo.

FOTO bersama

Wakil Bupati Natuna Rodial Huda dalam sambutan mengucapkan terimaksih atas kunjungan Aspotdirga Kasau Marsda TNI Bowo Budiarto beserta rombongannya. Apalagi dalam kunjungan melaksanakan beberapa kegiatan, salah satunya memberi bantuan sosial, berupa sembako pada masyarakat Natuna terdampak pandemi Covid-19.

“Atas nama masyarakat Natuna, kami merasa senang Pak Bowo Budiarto bersama rombongannya berkunjung. Dalam kunjungan dilaksanakan beberapa kegiatan yang sangat berdampak pada kepentingan Natuna,” kata Pakar Maritim Indonesia ini, singkat.

Sementara tampak hadir dalam acara, antara lain, Waaspotdirga Kasau, Marsma TNI Tyas Nur Ad, Plt. Paban IV/Komsosdirga Kasau Marsma TNI Nelson M. Noak dan Danlanud RSA Ranai Kolonel (Pnb) Dedy I.S Salam. (*iwan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here