Tiba Natuna, Ustadz Das’ad Tabligh Akbar Dua Lokasi

0
211
USTADZ Das'ad Latief (foto istimewa)

NATUNA, KABARTERKINI.co.id – Ustadz Das’ad Latief, Senin 10 Oktober 2022 sekitar pukul 09.30 WIB tiba di Natuna. Tiba di kabupaten kepulauan perbatasan di tengah Asean ini, Ustadz kondang akan Tabligh Akbar di dua lokasi, yakni di Kecamatan Pulau Tiga Barat dan Pantai Piwang, Ranai.

“Insya Allah Ustadz Das’ad Latief tiba hari ini bersama Pak Bupati (Wan Siswandi),” kata Kabag Prokopim Setda Natuna Zulheppy saat ditemui di Kantor Bupati Natuna.

Kedatangan Ustadz Das’ad Latief bersama Bupati Natuna Wan Siswandi, ungkap Zulheppy, akan disambut Wakil Bupati Natuna Rodhial Huda, Sekda Natuna Boy Wijanarko, para Forkopimda dan sejumlah Kepala OPD.

“Ustad Das’ad Latief dijadwalkan akan mengisi Tabligh Akbar di dua lokasi, yakni pertama di Masjid Al-Hikmah, Kecamatan Pulau Tiga Barat dan di Pantai Piwang, Ranai,” katanya.

Sebagaimana diketahui, Tabligh Akbar Ustadz Das’ad Latief ini, merupakan rangkaian kegiatan memperingati Hari Ulang Tahun ke-23 Kabupaten Natuna. Yang diperingati setiap 12 Oktober. (*iwan)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini