Tim XIX Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar Kunjungi Masjid Muhammadiyah Tanjung Bonai

0
1029
PENYERAHAN bantuan (dok. istimewa)

TANAH DATAR, KABARTERKINI.co.id – Tim XIX Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar mengunjungi Masjid Muhammadiyah, Jorong Kotoniu, Nagari Tanjung Bonai, Kecamatan Lintau Buo Utara, Rabu malam 29 Maret 2022.

Sekretaris Nagari Tanjung Bonai Sandi dalam sambutan mengucapkan selamat datang kepada Tim XIX Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar. Karena telah mengunjungi dua jorong sekaligus pada Nagari Tanjung Bonai.

“Di samping adanya tim safari dari kabupaten, akan ada juga tim safari nagari yang akan mengunjungi setiap jorong yang ada di nagari ini,” ujar Sandi.

Ketua Tim XIX Safari Ramadhan Kabupaten Tanah Datar Yusmarli menyampaikan sambutan tertulis dari Bupati Tanah Datar Eka Putra. Dengan tujuan sebagai upaya meningkatkan kualitas ibadah selama bulan Ramadan.

“Safari Ramadhan mempererat tali silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Tanah Datar dengan masyarakat. Selain itu, untuk menampung aspirasi dan inspirasi masyarakat,” tutur Yusmarli sambil menyerahkan bantuan sebesar Rp10 juta dan buku secara simbolis kepada pengurus masjid. (*haries)

Update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari KABARTERKINI.co.id. Ayo bergabung di Facebook dan Instagram KABARTERKINI.co.id, atau klik link https://www.kabarterkini.co.id

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini