Tinjau Warga Gotong Royong, Bupati Asahan Himbau Jangan Buang Sampah Sembarangan

0
179
BUPATI dan Wabup Asahan tinjau drainase

ASAHAN, KABARTERKINI.co.id – Bupati Asahan H. Surya, didampingi wakilnya, Taufik Zainal Abidin Siregar meninjau kegiatan gotong royong dilaksanakan warga Kelurahan Kisaran Baru, Kisaran Kota dan Kelurahan Mekar Baru, seputaran Jalan Hos Cokroaminoto, Jumat 5 Maret 2021.

Selain meninjau kegiatan pembersihan dan penataan taman jalan, Surya dan Taufik juga memantau saluran drainase yang sering sumbat di sepanjang Jalan Hos. Cokroaminoto.

“Kami sangat apresiasi warga melaksanakan gotong royong,” kata Surya. “Kegiatan ini akan berdampak pada kebersihan dan kesehatan masyarakat wilayahnya.”

Tidak lupa, Surya mengajak masyarakat agar menjaga kebersihan. Dengan cara, jangan membuang sampah sembarangan, apalagi di parit atau drainase.

“Kebersihan lingkungan bukan hanya tanggungjawab pemerintah, melainkan tanggungjawab bersama,” paparnya, sambil menambahkan dalam Undang – Undang Dasar Tahun 1945 disebutkan lingkungan hidup yang baik dan sehat merupakan hak azasi bagi setiap warga negara.

Sementara, tampak hadir dalam kunjungan, antara lain, Kepala Dinas PUPR Asahan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Asahan, Kepala BPBD Asahan, serta Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Asahan. (*syahroel)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here